Jumat, 19 November 2010

Cara Cepat Dan Mudah Menginstal XP Di Laptop Dan Komputer

Semangat pagi sobat. Buat teman teman yang ingin belajar menginstal OS Windows XP di laptop dan di komputer, anda bisa belajar di sini. kami menyediakan cara menginstal OS Windows XP yang sangat detil setiap langkahnya sehingga anda akan dengan mudah menginstal OS WindowsXP di laptop dan di komputer anda. nah, agar dapat emngistal OS Windows XP di Laptop dan komputer teman teman, sebelum memulai penginstalan OS Windows XP pada laptop dan komputer anda sbaiknya di siapkan Mater OS Windows XP nya terlebi dahulu. jika menginstal menggunakan CD, ada beberapa langkah yang harus di lakukan di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Masuk ke Setingan Bios.
silahkan komputer anda di hidupkan atau di restart, kemudian saat mau masuk ke windows XP, silahkan tekan F2 atau, Shift + Dell atau perintah yang lainnya. karena setiap Vendor memiliki perintah masing masing pada kyboard.


2. seting DVD CD RooM
setelah masuk ke bios, silahkan pilih CD Room (tekan ENTER dan pilih Primary) agar saat booting, Sistem akan membaca CD atau DVD room anda.

3. anda akan di suguhkan dengan layar berwarna biru.. untuk cara yang lebih jelas dan lengkap, silahkan anda downlaod SIMULASI atau VIDIO contoh pengistalan OS XP. cuman 1 Mb ko, jadi cepet downloadnya.semoga bermanfaat buat anda. sampai jumpa di lain ke sempatan.

Artikel Yang Bersangkutan



Template by : kendhin x-template.blogspot.com